Tiga Murid SDIRJ Ke OSN Propinsi

Tiga orang murid SD Islam Raudhatul Jannah terpilih mewakili Payakumbuh pada even Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat propinsi Sumatera Barat berlangsung Rabu (5/6) di Hotel Rocky Padang.

Syamsuardi, selaku kepala sekolah dalam siaran persnya melaporkan bahwa ketiga muridnya yang akan berkompetisi tersebut yakni Naomi Azzahra anak dari pasangan Almayunis dan Rini Setiawati, kedua Rihhadatul Aisya Putri Nugraha buah hati Sumeily Nugraha Kusuma dan Tri Delvina. Keduanya akan mengikuti olimpiade cabang matematika. Peserta ketiga adalah Thifa Pramafi Aisyah yang merupakan putri dari Purnama Muharram dan Fifi Yulietmi untuk cabang Ilmu Pengetahuan Alam (IPA).

Keberangkatan ketiga murid peserta OSN dan guru pendamping dilepas secara resmi oleh ketua yayasan, Ultra dihadapan seribuan siswa SDIRJ, majelis guru, dan orang tua murid pada Selasa (4/4) bertempat di halaman upacara SDIRJ. Dibahagian sambutannya Ultra menggugah segenap keluarga besar YPI RJ untuk senantiasa bersyukur karena “dari 6 orang utusan Payakumbuh ke propinsi, 3 orang dari SDIRJ”. Ujarnya bersemangat.

Post comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2015 SD Islam Raudhatul Jannah.