Siswa SDI RJ Mewakili OSN Tingkat Propinsi

Sebanyak 6 orang siswa SD Islam Raudhatul Jannah wakili Payakumbuh dalam event Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat propinsi yang berlangsung tanggal 5 s.d 6 April 2016 bertempat di Rocky, Padang.

Syamsuardi, Kepala SDI RJ dalam siaran persnya melaporkan bahwa ke 6 siswa SDI RJ terdiri dari 3 orang bidang studi IPA yakni M. Ghazali Alfaruq, Hakkan Elbarca, Abdul Hakim Yafi dan 3 orang bidang studi matematika yaitu Rafif Faras, Hasanul Fikri, Azzadi Azrah. Lebih lanjut dikatakan sebelum pelaksanaan di propinsi peserta telah mengikuti pembinaan dengan fasilitas pihak sekolah dan Dinas Pendidikan Kota Payakumbuh. Mudah-mudahan duta Payakumbuh kembali dapat berbicara di tingkat propinsi bahkan nasional.

Dibagian lain dilaporkan bahwa SDI RJ baru saja mendominasi lomba yang diselenggarakan SMP N 4 Payakumbuh pada sabtu (2/04) kemaren. Dari 10 cabang yang dilombakan 7 Medali Emas disabet SDI RJ yaitu Darma Wangsa cabang Nyanyi Solo dan IPS, Fitrah Hijratul Pahlepi cabang Melukis, Alhuda Hartas Sutami cabang Tari, Fajar Nabhan Rabbani cabang Stori Reading, Muhammad Rafli Saidi cabang Cipta dan Baca Puisi, Alya Nailah Zaid cabang MIPA. (Syam)

Post comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2015 SD Islam Raudhatul Jannah.