SD Islam Raudhatul Jannah Terima Kunjungan Adzkia

Sekolah Dasar Islam Raudhatul Jannah (SDI.RJ) menerima kunjungan rombongan Studi Banding para Kepala Sekolah dan Unsur Pimpinan SD IT Adzkia Padang pada hari Senin, 13 November 2017 bertempat di Aula YPI Raudhatul Jannah.

Menurut Darman,S.PdI sekolah selaku pimpinan rombongan Adzkia menjelaskan bahwa kunjungan ke SD Islam Raudhatul jannah dalam rangka mempererat hubungan silaturrahim serta berbagi pengalaman dalam pengelolaan pendidikan lebih fokus lagi kami ingin melihat dari dekat tentang program pembinaan OSN dan implementasi pendidikan tertentu di SD Islam Raudhatul Jannah.

Sementara itu, Syamsuardi,S.Ag Kepala sekolah SD Islam Raudhatul Jannah yang didampingi Amir wakil Ketua YPI Raudhatul Jannah mengungkapkan bahwa kedatangan rombongan SD IT Adzkia merupakan kehormatan tersendiri bagi pihak YPI Raudhatul jannah. Karena eksistensi SD Islam Terpadu Adzkia juga sudah cukup dikenal di Sumatera Barat, sehingga pertemuan ini diharapkan bermanfaat untuk kedua lembaga pendidikan.

Kegiatan pertemuan diawali dengan pembacaan wahyu ilahi oleh Zaki, Pembacaan do’a dipimpin oleh Kasmer,S.Hi, persentase SD Islam Raudhatul Jannah disampaikan kepala SD Islam Raudhatul Jannah Syamsuardi,S.Ag. Saat memberikan sambutan Amir mewakili pengurus YPI Raudhatul Jannah serta perkenalan dan sambutan Kepala SD IT Adzkia Darman,S.PdI , acara yang di pandu oleh Heldayetti, S.Pd dilanjutkan dengan dialog dan tanya jawab berlangsung dengan antusias dan penuh kekeluargaan.

 

Post comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2015 SD Islam Raudhatul Jannah.