Ke Pasuruan, Siswa SD Islam Raudhatul Jannah Maju ke Porsadin Nasional 2017

Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah kembali dilaksanakan, dengan tema “Bersama Madrasah Diniyah Membangun Karakter Bangsa” kegiatan ini akan dilaksanakan pada 16 -19 November mendatang di Taman Candra Wilwatikta Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur.

 

SD Islam Raudhatul Jannah dalam PORSADIN kali ini berhasil mengirim tiga orang siswanya yaitu M. Fadhilul Dzikri cabang Puisi Islami Pa, M.Fadhli Dzil Ikram cabang Pidato Bahasa Arab Pa ,Zafira Najra Rinjani cabang Pidato Bahasa Arab Pi Ketiga siswa berprestasi ini sudah menjadi yang terbaik dalam babak sebelumnya yaitu penyaringan ditingkat Provinsi. Ketiga peserta ini akan didampingi oleh Kiki Krisdianti, Firda Rawasiah, Novi Handra serta Rusyida Aulia selaku guru pembimbing.

 

Sebelum berangkat ke pasuruan hari ini (16/11) rombongan ini sudah dilepas oleh seribuan siswa SD Islam Raudhatul Jannah, pengurus yayasan dan majelis guru.

 

Kepala SD Islam Raudhatul Jannah mengungkapkan kebanggannya karena baru kali ini SDIRJ melalui MDTA Raudhatul Jannah yang langsung berada di bawah binaan kepala sekolah melanggkah ke ajang bergengsi tingkat nasional bertajuk Porsadin III. Beliau melanjutkan harapannya semoga ketiga utusan Raudhatul Jannah ini bisa berbicara banyak di cabangnya masing-masing dan mampu meraih juara tentunya.

 

Perhatian dari pemerintah Kota Payakumbu dan pemerintah Provinsi Sumatera Barat pun sangat besar terhadap kegiatan ini. Hal ini terbukti dengan dilepasnya rombongan oleh resmi  asisten II walikota Amriul Dt. Karayiang, Kepala Kankemenag Payakumbuh Asra Faber, dan jajaran pejabat lainnya. Sedangkan pemerintah Provinsi juga melakukan pelepasan resmi kemarin (15/11) untuk seluruh kontinger PORSADIN se Sumatera Barat

 

Post comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2015 SD Islam Raudhatul Jannah.