Jangan Rusak Lingkungan Antar Ibnu Zhafran Maju Ke FLS2N Nasional

Tampil dalam ajang FL2N tingkat provinsi kemaren Kamis(13/7)
lalu membawa kebahagian tersendiri bagi Ibnu Zhafran.Buah hati pasangan Bapak Ir. Yakubis dan ibu Dora Suwita, SH Jannah ini, berhasil maju ketingkat nasional ajang FLS2N dalam cabang pantomim.

Prestasi membanggakan ini disampaikan langsung oleh Kepala Sekolah SD Islam Raudhatul Jannah melalui telepon kemarin, Kamis (13/7) pukul 14.00 WIB.

Dalam seleksi tingkat provinsi ini Zhafran membawakan pantomim berjudul jangan rusak lingkungan. Dengan lincahnya Zhafran menampilkan tingkah merusak lingkungan dan akibatnya bagi manusia. Untuk sampai ditingkat provinsi setidaknya Zhafran sudah menjadi peserta terbaik mulai dari tingkat Kecamatan Payakumbuh Utara dan Kota Payakumbuh.

Dalam mencapai prestasi ini Zhafran mendapatkan bimbingan penuh dari guru yang membidangi cabang Pantomim yaitu Sriyuliza, S.Pd dan Indah purnama tarigan.

Untuk FLS2N tingkat nasional September mendatang, Zhafran akan berhadapan dengan peserta lain yang berasal dari berbagai Provinsi di Indonesia. Kegiatan FLS2N ini sendiri rencananya akan diadakan di Kota Surabaya.

Post comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2015 SD Islam Raudhatul Jannah.