Capai Persiapan 80%, SD Islam Raudhatul Jannah Optimis Maju ke Tingkat Nasional

Tim tari SD Islam Raudhatul Jannah telah melakukan persiapan intensif dua minggu terakhir. Pasalnya tim ini akan mengikuti Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) yang akan dihelat pada minggu kedua Februari.

“Persiapan hari ini (Rabu,13/1 -red) sudah mencapai angka 80%”, ungkap Ziko sebagai pembina ektrakurikuler tari SD Islam Raudhatul Jannah . “Persiapan yang mencapai 80% ini tercapai karena seni gerakan dan pola lantai yang diberikan kepada siswa sudah dipahami dengan baik”, imbuh Ziko lagi. Upaya maksimal pun telah dilakukan oleh Ziko yang juga berperan sebagai penari profesional ini. Selain memberikan motivasi, Ziko juga membekali para penari dengan jadwal latihan yang rutin.

Mengenai target tim tari SD Islam Raudhatul Jannah tetap pada target maksimal yaitu mewakili Sumatera Barat di FLS2N tingkat nasional, yang rencananya akan digelar di Indonesia bagian timur, tepatnya di Kota Manado, Sulawesi Utara. Hal ini senada dengan harapan kepala sekolah Syamsuardi,S.Ag. “Hampir seluruh cabang lomba pada FLS2N di tahun 2015 lalu SD kita (SD Islam Raudhatul Jannah-red) hampir mewakili Sumatera Barat ke tingkat Nasional, jadi harapan besar supaya tahun 2016 akan tercapai”, ungkapnya. (MH)

Post comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2015 SD Islam Raudhatul Jannah.