BOBB X 2016, SD Islam Raudhatul Jannah Sabet 3 Trophy

Perhelatan kepramukaan Best of the best batiah scouting competition (BOBB – red) tahunan yang diadakan oleh Kwarcab 0314 Payakumbuh pada tanggal 25-28 Oktober lalu memberikan pengalaman tersendiri bagi tim pramuka SD Islam Raudhatul Jannah. Tak tanggung – tanggung tiga tropi berhasil jadi milik sekolah ini.

SD Islam raudhatul jannah mengirimkan satu regu pramuka yang terdiri dari 16 orang siswa dengan formasi 8 orang siswa perempuan dan 8 orang siswa laki – laki. Tim ini dipimpin oleh Kak Wisna Yunita, selaku guru dan pembina pramuka di SD Islam Raudhatul Jannah.

Tim SD Islam Raudhatul Jannah mengikuti kegiatan ini dengan baik, dimulai dari perkemahan pramuka serta berbagai pertandingan. Setidaknya ada 8 cabang pertanding yang harus diikuti oleh setiap regu.

“Dari kedelapan cabang, SD Islam Raudhatul Jannah mendapatkan tiga tropy yaitu juara 2 vocal group , lomba sholat subuh harapan 2 dan  terbaik 1 dirigent, ini akan menjadi motivasi bagi Kami tim pramuka SD Islam Raudhatul Jannah untuk dapat meningkatkan prestasi lagi di tahun depan, apalagi ditahun ini peserta BOBB berasal dari 21 Gudep SD se kota payakumbuh, persaingan memang ketat, pungkas Wisna Yunita.

Post comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2015 SD Islam Raudhatul Jannah.