AGENDA RUTIN YAYASAN PENDIDIKAN ISLAM RAUDHATUL JANNAH

Payakumbuh- Sabtu 21 Juli 2018, Yayasan Pendidikan Islam Raudhatul Jannah melaksanakan rapat rutin. Rapat bertempat di aula YPI Raudhatul Jannah lantai 2 bersebelahan dengan PAUD/ TK Islam Terpadu Raudhatul Jannah.
Hal ini merupakan agenda rutin YPI Raudhatul Jannah setiap bulannya.Tidak lupa sebelum rapat dimulai, kegiatan selalu diawali dengan pembacaan Kalam Illahi oleh salah seorang guru. Pesertanya adalah seluruh pengurus, seluruh kepala sekolah dan wakil, serta guru- guru dan pegawai mulai dari TK sampai SMA setiap unit/ seluruh Stake Holder Civitas Akademik.
Kegiatan ini bertujuan untuk memperkokoh persatuan dan persaudaraan antar unit dengan unit lainnya agar lebih dapat bekerjasama dalam meningkatkan mutu pendidikan di YPI Raudhatul Jannah.
Bapak Ultra, S.Pd, Ketua YPI Raudhatul Jannah memimpin jalannya rapat. Bapak Ketua selalu mengingatkan agar selalu memperbaharui niat dan ikhlas dalam mendidik serta meningkatkan lagi kinerja untuk tahun ajaran baru ini.
Dalam hal ini setiap wakil kepala sekolah bidang Akademik seluruh unit mulai dari TK sampai SMA diminta menyampaikan permasalahan atau kebutuhan setiap unit. Ditemukan bahwa adanya kekurangan tenaga pengajar untuk bidang mata pelajaran tertentu di setiap unit. Menyangkut hal ini Ketua Yayasan juga berulang kali mengingatkan kepada seluruh guru yang akan resain agar jauh- jauh hari melaporkannya ke Yayasan supaya tidak menjadi masalah atau kendala dalam pengrekrutan tenaga pendidik dan Yayasan pun bisa dengan mudah mencari dan memilih tenaga yang sesuai dan tepat. Apalagi sekarang memasuki agenda atau tahun ajaran baru.
Dalam kesempatan ini Ketua Yayasan juga membacakan satu- persatu jumlah kehadiran guru dan pegawai setiap unit pada rapat rutin setahun yang lalu. Hal ini menyangkut kedisiplinan terhadap kebijakan pengurus.
Kemudian tidak lupa pula perkenalan beberapa orang guru yang baru lulus tes dan siap bergabung dengan keluarga YPI Raudhatul Jannah meski masih ada lagi kebutuhan guru baru.
Rapat yang diikuti lebih dari 200 orang guru dan pegawai berjalan dengan aman dan lancar. (NH)

Post comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2015 SD Islam Raudhatul Jannah.